Menulis Itu Susah..?

12-06-2014

Memang susah. Apalagi kalo harus ditunda-tunda terus.
Itulah awalnya ketika mulai banyak waktu luang akibat pola pekerjaan yang simatupang (siang malam tunggu panggilan) alias jadi pengangguran terselubung. Banyaknya waktu luang membuat rasa ingin corat-coret menjadi membumbung agak tinggi dikit dari sebelumnya. Hehehe…
Tapi ternyata, setelah nongkrong didepan komputer sampe berjam-jam, berhari-hari, lha kok malah otak ini terasa kaku ku ku ku…

Lantas, daripada bengong kaya kepompong di siang bolong, jadilah blogwalking klik sana klik sini. sampai suatu klik (mirip-mirip suatu ketika) nemu tulisan, pake bahasa inggris sih, yang menceritakan kalo mau jadi penulis atau blogger jangan terlalu kaku dan jangan terlalu tinggi mikirnya. Tulis aja apa adanya dan adanya apa ditulis aja. Nanti juga akan jadi tulisan sekitar 300 karakter.

Dan ternyata ada benarnya, yang penting nulis dan dalam prosesnya nanti juga akan bisa rapi sendiri hasilnya (awalnya sih ngedit satu tulisan sampe belasan kali). Lama-lama jadi deh beberapa coretan yang tertuang di blog ini.

Jadi, kalo mau nulis, mau nge-blog, atau mau corat-coret, maju terus pantang tidur. Jangan ragu, jangan membatasi diri, dan jangan terlalu jauh dari keyboard nanti susah ngetiknya.

Hmmm…, begitu yaa ceritanya.

(Dikunjungi 27 kali, 1 pengunjung hari ini)

Coretan Lain



2 thoughts on “Menulis Itu Susah..?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anti Spam *